BERBAGILAH DALAM HAL KEBAIKAN TERMASUK ILMU WALAU CUMA SETITIK....

4/26/2012

Mempercepat Akses Internet Dengan cFosspeed 7


Mempercepat Akses Internet Dengan cFosspeed 7 - Internet merupakan alat komunikasi dalam jaringan, melakukan aktivitas dalam Dunia Maya. Jika kita ingin berinteraksi dengan internet pasti menginginkan koneksi atau daya akses kita cepat namun terkadang kecepatan akses piranti seperti modem atau LAN tidak mendukung dalam pengaksesan internet atau dalam kata lain LOLA (Loading Lambat)

Dalam artikel sebelumnya saya telah mengulas mengenai
meningkatkan kecepatan modem dengan software modem booster. Namun kali saya akan mengulas mengenai mempercepat akses internet dengan bantuan software cFosspeed 7.

Jika sobat ingin software klik link download dibawah : 
 
 
Jika sobat ingin menjalankan software tersebut maka buka terlebih dahulu password rarnya. kemudian jalankan aplikasinya (install)

Password rar : www.adie-konoe.blogspot.com

Cara menggunakannya : 

1. Extract rar folder lalu install cfosSpeed .
2. Setelah selesai menginstall, dalam folder TrialReset_2.0 klik aplikasi cFS_TR_2.0

Maka akan muncul Seperti gambar dibawah ini :

Cara penggunaan trial resetnya yakni
 Jika sudah expired :
  • Jalankan TrialResetnya 
  • Pilih Manual, lalu RESET 
  • Lalu Pilih lagi Automatic lalu RESET Biasanya Cfosspeed masih belum bisa, uninstall dulu CfoSSpeednya Install kembali Cfosspeed maka akan Trial 30 hari. 
  • Jalankan Trial Reset lagi, pilih Automatic - RESET 
Jika belum Expired :
  • Jalankan Trial Reset (Run As Administrator) 
  • Pilih Automatic - RESET
3. connect internet anda lalu disconnect lalu connect lagi (cara ini dilakukan cukup 1 x saja untuk 1 macam nama koneksi internet anda supaya jenis koneksi internet anda dikenali oleh software ini).
4. Klik kanan pada icon / gambar software di pojok kanan bawah window lalu klik favour ping (jika tulisannya sudah berubah menjadi favour bandwith berarti setting sudah benar).
5. Software ini akan bekerja dengan sendirinya setiap kali anda connect ke internet.  Jika koneksi internet anda mengalami gangguan bukan dari signal (untuk modem 3G) / gangguan kabel, anda bisa mencoba menu re-detect routes jika koneksi kurang lancar atau menggunakan calibrate line jika koneksi internet anda seperti terputus padahal anda masih tersambung koneksi internetnya.   

Tambahan : Apabila icon software di pojok kanan bawah terasa mengganggu anda bisa mengganti skin-nya atau di klik kiri 2x untuk menghiddennya.
Share

No comments:

Post a Comment