BERBAGILAH DALAM HAL KEBAIKAN TERMASUK ILMU WALAU CUMA SETITIK....

8/05/2011

Bagaimana Meningkatkan Ranking di Search Engine

Ketika berbicara tentang peringkat mesin pencari banyak orang bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti; berapa banyak kata kunci yang harus saya dimasukkan ke dalam teks jangkar saya? Apakah kepadatan kata kunci yang harus saya miliki di halaman? Apakah saya harus menggunakan salinan pendek atau harus saya gunakan tulisan yang panjang? Dapatkah saya menggunakan flash atau tidak? Berapa banyak kata kunci yang harus saya dimasukkan ke dalam teks saya "alt"? Dll ..

Sebuah pernyataan umum untuk menjawab pertanyaan di atas adalah bahwa "angka ajaib tidak ada." Yang paling penting Anda dapat memahami sebagai pakar mesin pencari optimasi adalah bahwa perubahan algoritma. Hanya ketika Anda berpikir Anda memahami apa yang akan membuat Anda nomor satu untuk keyphrase di mesin pencari, sesuatu yang dengan mudah bisa berubah, dan Anda mungkin harus menghabiskan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun mencoba untuk mencari algoritma baru.

Lebih baik untuk tidak mencoba untuk membalikkan algoritma insinyur, melakukan sesuatu jauh lebih mudah bukan ... mengamati pesaing utama Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memahami apa unsur-unsur pesaing Anda gunakan untuk membuat mereka peringkat di posisi teratas.

Unsur-unsur utama untuk mendapatkan mesin pencari peringkat atas adalah:

- Jumlah, kualitas, dan relevansi inbound link yang menunjuk ke situs Anda
-
fresh, relevan, kualitas konten (perlu ditambahkan sering)
- Keyword dari halaman rumah Anda atau halaman yang ingin Anda peringkat tinggi


LINK, LINK, LINK

Hal pertama untuk mengamati dari situs pesaing Anda adalah inbound link mereka. Ini berarti jumlah situs yang memiliki link yang menunjuk ke situs web mereka. Anda dapat dengan mudah mengukurnya dengan pergi ke Google dan mengetik: "link: www.yourcompetitorssite.com". Namun tidak hanya melakukan ini di Google karena mereka tidak menunjukkan semua link yang sebenarnya menunjuk ke sebuah situs. Yahoo dan MSN cenderung menunjukkan lebih banyak dari link kembali ke situs web yang diberikan.

Bagian dari pengamatan harus tidak hanya apa link katakan, tetapi di mana link berasal. Pikirkan tentang apa kategori adalah bahwa link tersebut berasal. Jika Anda mulai melihat pola yang berulang, Anda harus mulai aktif mencari link yang berasal dari kategori itu.

Beberapa pemasar menggunakan perangkat lunak khusus untuk pembuatan konten robot. Mereka menghasilkan ribuan halaman dengan link yang menunjuk ke situs mereka. Praktek ini bisa sangat berbahaya, karena Google akan menghukum pelanggaran yang tidak wajar menghubungkan atau persyaratan layanan mereka. Dan apa yang terjadi adalah bahwa link tersebut tidak terlihat alami. Suatu hari satu situs mungkin memiliki 50 link dan hari berikutnya memiliki 2000 link, yang semua mengatakan hal yang sama dan datang dari alamat IP yang sama.

Jika Anda memahami bagaimana mengamati, ini tidak akan pernah terjadi pada Anda. Anda akan belajar bagaimana untuk melihat pesaing Anda, dan amati bagaimana mereka mendapatkan link ke. Kemudian, hanya melakukan apa yang mereka lakukan.


FRESH KUALITAS KONTEN

Hal kedua yang perlu dilihat adalah berapa banyak konten segar situs top miliki. Search engine
menyukai  konten yang relevan kualitas yang ditambahkan dan sering diperbarui. Anda mungkin akan melihat bahwa situs top di niche Anda memiliki banyak artikel dan kualitas konten lainnya, dan terus menambahkan konten baru ke situs mereka.

Orang-orang yang berselancar di web biasanya mencari informasi, sehingga konten adalah "bahan bakar" lalu lintas internet. Jika Anda ingin menarik banyak pelanggan potensial ke situs Anda, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda menyediakan konten yang cukup yang relevan dengan kepentingan mereka. Memperbarui sering dengan konten yang lebih berkualitas akan membuat pengunjung datang kembali ke website Anda lagi dan lagi.


KEYWORD KEPADATAN

Hal ketiga yang perlu Anda amati adalah kepadatan kata kunci dari pesaing Anda. Berapa kali harus Anda mengulang kata kunci utama Anda? Di bagian mana dari halaman web harus kata kunci utama Anda disebutkan? Sekali lagi, tidak ada angka ajaib, itu semua tentang mengamati dan mengukur terhadap situs teratas di pasar Anda. Tapi apa yang harus Anda mengukur?

- Meta tag
- Alt tag
- Judul
- Nama dari gambar pada halaman
- Pos tags: h1, h2, h3 ...
- Frekuensi dan posisi kata kunci dalam teks tubuh

Setiap salah satu dari barang-barang ini harus diukur secara independen. Ada alat untuk menjalankan kepadatan kata kunci terhadap pesaing Anda. Jika Anda menjalankan mereka terhadap 3 atau 5 situs top, Anda mungkin mulai memahami rahasia peringkat atas.

Sekali lagi, kepadatan kata kunci Anda perlu melihat alam, jika Anda mungkin gagal dalam optimasi secara keseluruhan. Ini adalah ketika Anda menggunakan kata kunci terlalu sering atau terlalu sedikit. Jika Anda terlihat tidak alami, peringkat Anda akan menderita sebagai akibatnya.

Jadi, apa yang kita pelajari di sini? Pada dasarnya bahwa kunci untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari adalah untuk memahami apa yang top 5 situs di niche Anda lakukan dan menerapkan ini untuk optimasi website Anda sendiri.

Apa yang Anda lakukan sekarang? Dapatkan di luar sana dan mulai mendapatkan inbound link untuk situs Anda. Tambahkan konten berkualitas ke situs Anda setiap hari. Dan pastikan bahwa situs Anda di optimasi, seperti kepadatan kata kunci, mirip dengan yang pesaing utama Anda. Terus melakukan hal ini setiap hari dan Anda akan peringkat atas dari mesin pencari sebelum Anda tahu itu.

Share

No comments:

Post a Comment